Quick Update

Dear All, dua bulan lebih saya nggak nulis di blog ini… Jadi kangen juga ternyata…🙂

Anyway, mau tahu kabar terbaru saya?

Oke, this is it…

  1. Tanggal 10 Agustus 2010 Rumah Wisata Tour and Travel resmi dibuka. Ini adalah usaha pribadi saya yang pertama.
  2. Sejak tanggal 23 Agustus 2010 saya juga resmi jadi asisten dosen di IKK, one step to be a lecturer!😀
  3. Tanggal 29 September 2010 akhirnya saya diwisuda, so resmi jadi Okvina Nur Alvita, S.Si.
  4. Saat saya menulis update ini saya sedang di Bali… hehehe…😀

Nahh, itu perubahan saya selama lebih dari sebulan ini…

Rencana kedepan?

Satu hal yang pasti saya akan fight untuk scholarship di Europe atau Amrik!

Doakan saya ya…🙂

2 Komentar

  1. wah kabar baik yang perlu disebarluaskan. saya sebarluaskan di blog saya ya!

  2. Quick update! Yup.. jangan lupa ngeblog!

Tinggalkan Balasan

