Another Sides of Vina

Vina

Ini adalah daftar beberapa hal dari diri saya yang (mungkin) ingin anda ketahui:

  • Saya paling sensitif dengan asap rokok dan pemanis buatan
  • Saya biasa tidur di atas jam 12 malam
  • Saya sangat tidak suka dengan makanan apapun yang ber-flavor strawberry, karena bagi saya kalau makan sesuatu yang ber-flavor strawberry itu seperti makan pasta gigi anak-anak
  • Saya suka hot chocolate
  • Saya suka makan French fries pakai saus Mc.Flurry, sensasi antara manis dan asin plus dingin dan panas bikin… hmmm, tak terkatakan deh! Yummy…🙂
  • Bagi saya, respek itu tingkatannya jauh di atas cinta
  • Saya benci sekali dengan serangga, terutama yang namanya kecoa
  • Saya ingin punya 5 anak dan semuanya laki-laki😀
  • Sejak kecil saya tidak suka komik
  • Saya suka membaca novel
  • Sebenarnya saya anak manja, tapi hanya di depan mama, kakak dan pasangan hidup saya nanti ^_^v
  • Saya tidak suka puisi, tapi bukan berarti saya tidak romantis😛
  • Saya tidak suka kucing
  • Saya paling takut sama yang namanya luka (maksudnya luka yang berdarah-darah). Ngeliat orang yang lagi luka dan ngeluarin darah bisa bikin saya lemas mendadak
  • Saya bukan pecinta binatang
  • Saya nggak bisa mengendarai sepeda dan motor, tapi kalau mobil insya Allah bisa…😀
  • Saya nggak suka soft drink karena sensasi soda di lidah dan tenggorokan bikin perut saya “bergejolak”😀
  • Saya ingin sekali bisa mahir memainkan biola

9 Komentar

  1. mba' supit mu

    ada pitnah tuh, sejak kapan kamu bisa nyupir mobil, yang ada juga bisa nabrak jembatan, huahahahahahahahaha…..
    trus ada yang kurang, ” Saya biasa tidur di atas jam 12 malam, dan manusia paling susah di bangunin ”😛

    • hahaha… LOL
      jangan membuka aibku disini!!! :p :p :p

  2. selalu merasa lebih dekat ketika mengetahui dalemannya sahabat. btw, keinginan punya anak 5 laki2 semua kok sama ya? sygnya cuma dpt dua dan yang ke3 s/d 5 maknya anak2 gak mau nerusin, jadinya proyek gagal deh😉

    • jadi kang wkf mau nambah 3nya dari dek okvina gitu maksudnya

      ????????????

      *mikiiiiiiiirrrrrrrrrr

      wkwkwkwkkwk

      @dek okvina waaaa berarti gak bisa maenkerumah mbak tuh dek secara banyak hewan sampe harimau juga ada wkwkwkwk

      • waduhh, bisa dikepruk sama istrinya kang wkf aku mbak… :p

        kalo vina kesana, hewan2nya tolong diasingkan dulu ya… pan jarang2 aku kesana… hehehe..😀

  3. -Saya ingin punya 5 anak dan semuanya laki-laki<<< Cepetlah nikah supaya cita2nya tercapai🙂
    – Saya tidak suka kucing <<< Saya penyayang kucing

    salam kenal

  4. nininananunu

    assalamu’alaikum..
    blogwalking… mampir ke blog ku juga yaaa.. hihhiihi
    salam kenal.. ^_^

  5. bona

    Mba Vina, minta emailnya?
    Maaf masih gaptek ni..
    Trims

  6. Rahman

    Sepertinya blog ini sudah tidak berpenghuni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: