Another Sides of Vina

Vina

Ini adalah daftar beberapa hal dari diri saya yang (mungkin) ingin anda ketahui:

  • Saya paling sensitif dengan asap rokok dan pemanis buatan
  • Saya biasa tidur di atas jam 12 malam
  • Saya sangat tidak suka dengan makanan apapun yang ber-flavor strawberry, karena bagi saya kalau makan sesuatu yang ber-flavor strawberry itu seperti makan pasta gigi anak-anak
  • Saya suka hot chocolate
  • Saya suka makan French fries pakai saus Mc.Flurry, sensasi antara manis dan asin plus dingin dan panas bikin… hmmm, tak terkatakan deh! Yummy…🙂
  • Bagi saya, respek itu tingkatannya jauh di atas cinta
  • Saya benci sekali dengan serangga, terutama yang namanya kecoa
  • Saya ingin punya 5 anak dan semuanya laki-laki😀
  • Sejak kecil saya tidak suka komik
  • Saya suka membaca novel
  • Sebenarnya saya anak manja, tapi hanya di depan mama, kakak dan pasangan hidup saya nanti ^_^v
  • Saya tidak suka puisi, tapi bukan berarti saya tidak romantis😛
  • Saya tidak suka kucing
  • Saya paling takut sama yang namanya luka (maksudnya luka yang berdarah-darah). Ngeliat orang yang lagi luka dan ngeluarin darah bisa bikin saya lemas mendadak
  • Saya bukan pecinta binatang
  • Saya nggak bisa mengendarai sepeda dan motor, tapi kalau mobil insya Allah bisa…😀
  • Saya nggak suka soft drink karena sensasi soda di lidah dan tenggorokan bikin perut saya “bergejolak”😀
  • Saya ingin sekali bisa mahir memainkan biola

9 Komentar

  1. mba' supit mu

    ada pitnah tuh, sejak kapan kamu bisa nyupir mobil, yang ada juga bisa nabrak jembatan, huahahahahahahahaha…..
    trus ada yang kurang, ” Saya biasa tidur di atas jam 12 malam, dan manusia paling susah di bangunin ”😛

    • hahaha… LOL
      jangan membuka aibku disini!!! :p :p :p

  2. selalu merasa lebih dekat ketika mengetahui dalemannya sahabat. btw, keinginan punya anak 5 laki2 semua kok sama ya? sygnya cuma dpt dua dan yang ke3 s/d 5 maknya anak2 gak mau nerusin, jadinya proyek gagal deh😉

    • jadi kang wkf mau nambah 3nya dari dek okvina gitu maksudnya

      ????????????

      *mikiiiiiiiirrrrrrrrrr

      wkwkwkwkkwk

      @dek okvina waaaa berarti gak bisa maenkerumah mbak tuh dek secara banyak hewan sampe harimau juga ada wkwkwkwk

      • waduhh, bisa dikepruk sama istrinya kang wkf aku mbak… :p

        kalo vina kesana, hewan2nya tolong diasingkan dulu ya… pan jarang2 aku kesana… hehehe..😀

  3. -Saya ingin punya 5 anak dan semuanya laki-laki<<< Cepetlah nikah supaya cita2nya tercapai🙂
    – Saya tidak suka kucing <<< Saya penyayang kucing

    salam kenal

  4. nininananunu

    assalamu’alaikum..
    blogwalking… mampir ke blog ku juga yaaa.. hihhiihi
    salam kenal.. ^_^

  5. bona

    Mba Vina, minta emailnya?
    Maaf masih gaptek ni..
    Trims

  6. Rahman

    Sepertinya blog ini sudah tidak berpenghuni

Tinggalkan Balasan

