Siapa dia?

Guys, sebenernya kejadian ini sudah terjadi satu tahun yang lalu. Tapi dulu saya nggak kepikir untuk menuliskannya. Nggak tahu kenapa barusan saya tiba-tiba teringat kejadian itu dan ingin langsung menuangkan apa yang saya alami ke dalam tulisan.

Dan, inilah ceritanya.

Cerita ini terjadi saat saya masih ngekost di Wisma Ayu. Di teras Wisma Ayu ada tempat duduk yang biasanya digunakan anak-anak wisma ayu untuk menerima tamu. Kalau mau masuk ke dalam kostan, pasti kami harus melewati teras dan tempat duduk itu.

Nah, waktu itu, saya baru pulang ke kostan dari kampus dan kebetulan ada seorang teman saya, sebut saja Bunga, sedang menerima tamu. Tamunya itu tidak lain dan tidak bukan adalah pacar Bunga. Saya jalan lempeng aja di depan mereka tanpa memperhatikan mereka sedikitpun. Setelah pacar Bunga pulang, Bunga langsung teriak memanggil nama saya dan otomatis saya langsung keluar dari dalam kamar. Ternyata Bunga sudah di ruang TV dan disana banyak anak kost yang lain. Lalu percakapan ini terjadi:

“Vina, tau nggak sih apa yang terjadi waktu kamu lewat tadi?”

“Lha, ya aku nggak tahu lah, emang apa?”, saya balik nanya.

“Jadi, waktu kamu lewat tadi si Mas ngeliatin kamu terus, mulai kamu muncul di depan kami sampai kamu nggak keliatan lagi di balik pintu.

Terus si Mas nanya “siapa dia?”

Ya aku jawab “Vina”. Tapi aku balik tanya, “kenapa? Cantik ya?”

Trus dengan polosnya dan tanpa rasa bersalah dia jawab “IYA…”

Huaaa… Vina… Cemburu aku sama kamu…”

Saya dan teman sekostan yang lain yang kebetulan saat itu mendengar cerita Bunga langsung tertawa lepas. Huahahahaaa….😀

Setelah selesai tertawa saya langsung berkata, “Aduh, aku nggak ikutan ya bu… Aku nggak TP-TP lho. Jangan salahkan diriku kalo dia ngomong seperti itu”.

Jujurnya si Mas-nya Bunga tu. Hehehe…😀

Bogor, 21 Mei 2010 17:23

~Okvina Nur Alvita

5 Komentar

  1. wahahahahaha…
    ada ada sajaaaaa..

    • Waahh, sahabat misteriusku langsung baca…😀

  2. tierainrie

    Vina kapan ngekos di wisma ayunya? kok kita gak ketemu yah?? heu2…
    aq pindah dari sana sekitar Mei-Juni 2008
    Apa aqnya aja yang nerd yah…
    **garuk-garuk kepala**

  3. tierainrie

    eh salah Mei-Juni 2009 ding… di depan tapinyah..hoho..

    • Aku ngekos di Wisma Ayu Agustus 2008-Agustus 2009.
      Ohh, di depan sih ya… aku yang di belakang😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: