Vina Dulu dan Sekarang

Setiap orang pasti berubah, begitupun juga dengan saya. Vina yang dulu ternyata tidak sama dengan Vina yang sekarang. Tanpa saya sadari ada beberapa hal yang berubah dari diri saya. Saya ingin mengindentifikasinya satu per satu. Hal-hal yang berubah dari saya antara lain:

  1. Saya dulu modis dalam berpakaian. Sekarang? Yang penting pakaian nyaman dipakai, ya udah berangkat.
  2. Saya dulu miss matching dari atas sampai ke bawah (mulai dari kerudung, pakaian, rok/celana, sepatu/sandal, tas dan aksesoris yang saya kenakan). Sekarang? Bodo ah ama yang begitu! Yang penting masih enak dilihat dan nggak terlalu tabrak warna, let’s go!!😀
  3. Saya dulu selalu merias diri (pake eye shadow, blush on, mascara, lipstick, dll) kalau mau keluar kemana-mana. Sekarang? Paling cuman pake pelembab muka, bedak dan pelembab bibir aja.
  4. Saya dulu adalah seseorang yang (mungkin) terlalu mementingkan penampilan. Sekarang? Yang penting masih “pantas dilihat”, no problemo!
  5. Saya dulu riweuh kalo mau bepergian ke suatu tempat yang mengharuskan menginap dan pasti bawaannya banyak. Sekarang? Yang praktis-praktis dan simple aja deh!🙂
  6. Kalau pergi kemana-mana, saya dulu pakai koper. Sekarang? Ransel lah… backpacker gitu loh…😛
  7. Saya dulu boros karena saya seorang shopaholic. Sekarang? No way! Uang tabungan hanya dialokasikan untuk buku, traveling dan tabungan haji.
  8. Saya dulu suka belanja-belanji. Sekarang? Window shopping aja deh ya… hehehe…😛

Tapi, dibalik semua perubahan-perubahan itu, saya tetap Vina yang dulu. Vina yang feminin, Vina yang lembut, Vina yang keibuan, Vina yang manja (ke orang-orang tertentu saja), tapi juga Vina yang mudah “meledak”.

7 Komentar

  1. pokonya lebih enggak ribet dong vin

  2. weeeee… sahabat misterius ku hebat euy…
    keep istiqamah kawan🙂

    • terima kasih…🙂

  3. memang, hidup harus berubah.
    salam kenal😉

  4. setuju2

  5. sedikit narsis nih v,hehhee..bersikap apa adanya tentu lebih baik
    za suka yang no.7,berpengalaman sekali sepertinya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: