Wanita Biasa

Setiap orang punya mimpi.

Punya sesuatu yang ingin dicapai dalam hidupnya.

Begitupun juga dengan wanita.

Banyak sekali keinginan.

Ingin berkarier,

Ingin mengejar pendidikan setinggi-tingginya,

Ingin melanglang buana,

Ingin merasakan pengalaman yang luar biasa,

Ingin terlihat outstanding.

Tahukah kamu, untuk apa semua itu?

Karena wanita ingin juga setara dengan laki-laki dan tidak dipandang sebelah mata.

Namun, apakah kamu tahu tentang hal ini?

Tentang apa yang sebenar-benarnya diinginkan oleh wanita?

Wanita sebenarnya hanya ingin menjadi wanita biasa…

Yang memiliki seseorang yang bisa diajak untuk berbagi,

Berbagi cerita,

Berbagi ceria,

Berbagi canda,

Berbagi tawa,

Berbagi sedih,

Berbagi tangis,

Berbagi cinta,

dan…

Berbagi hidup….

Itulah wanita…

Wanita, sejauh apapun ia telah melangkah,

Sebesar apapun pencapaian dalam hidupnya,

Setinggi apa lagi hal-hal yang akan diraihnya.

Semua wanita pada dasarnya hanyalah wanita biasa

Yang hanya inginkan cinta…

Bogor, 6 April 2010 16:09

~Okvina Nur Alvita

5 Komentar

  1. Deeuu… Bikin puisi nih ceritanya😀

    • pengen aja, soalnya pas banget sama suasana hati.🙂

  2. berat nih tulisannya v🙂

    • emang ditimbang berapa kilo za beratnya? hehehe…😛

  3. assalamualaikum…sblumnya salam kenal yaa ka🙂
    aku rena IKK 46, td niatnya aku mau cari tugas tentang MSDK trus pas aku search muncul blog kaka. aku seneng deh baca tulisan-tulisan kaka. tulisannya bagus” smua. hehehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: