Just Quick Update :)

Dear All, rasanya sudah lama ya saya nggak nulis – nulis lagi? Bukan – bukan karena saya sudah bosen untuk nulis lagi, tapi karena ada hal lain yang lebih urgent untuk saya tangani. Yah, apalagi kalo bukan skripsi…🙂

Jujur ya, saya boseeeennnnn banget sama skripsi saya… keseringan nulis hal yang ringan – ringan, nulis skripsi malah jadi ngebetein banget. Apalagi di bagian tinpus… Aaarrrggghhhh… bagi saya, bagian tersulit dalam pembuatan skripsi adalah tinpus. Saya yang terbiasa nulis dengan pikiran saya sendiri, jadi agak kesusahan merangkumkan pemikiran beberapa orang… masih belum lagi dengan permasalahan harus menuliskannya secara ilmiah… Fiuuhhh, tantangan plus cobaan terberat buat saya nih…

Yah, terhitung dari hari sabtu 9 Januari 2010, saya fokus mengerjakan skripsi. Sebenernya selama nulis skripsi, dorongan untuk bikin tulisan yang ”saya banget” sudah sangat kuat dalam diri. Tapi saya harus fokus, HARUS!!!

Sedih banget menahan diri untuk nggak nulis yang nggak ada hubungannya sama skripsi… tapi ya gimana lagi, ini adalah satu episode dalam hidup saya yang harus saya jalani… Dan saya hatus segera melewatinya!!

Selama dua minggu lebih saya begadang, mendekam di kamar sampe saya demam karena kecapean, akhirnya, skripsi saya selesai…. oke, oke, saya memang belum sidang (seminar aja belom, apalagi sidang!) tapi at least, saya udah ngedraft dua kali dan dosen pembimbing saya juga sudah menyuruh saya membuat draft makalah seminar… Yeyeyey… Usaha saya sudah sedikit kelihatan hasilnya😀 *senengsenengseneng*

Besok, saya ada jadwal ketemu dua dosen pembimbing skripsi saya jam 9 pagi untuk ngebahas dan mendiskusikan hasil skripsi. Doain saya ya… karena, besok adalah hari yang sangat menentukan apakah saya bisa seminar selasa minggu depan atau nggak. Kalo misalnya saya nggak bisa seminar minggu depan, it means saya baru bisa seminar bulan depan! Why? It’s because of my South East Asia (Asean) Trip…🙂

Bogor, 26 Januari 2010 17:32

~Okvina Nur Alvita

Tinggalkan Balasan

