masih bengek nih…

cuaca di bogor beberapa minggu terakhir ini bener2 gak mendukung!

kalo gak jaga kesehatan n makan bisa2 sakit! seperti yang kualami 2 minggu yang lalu!

seminggu bener2 sakit!! bayangin aja,, panas badanku waktu itu sampe 39,5 derajat C!

kerjaan waktu itu cuman tidur n makan!! bener2 bikin gak produktif!!

makan pun waktu itu gak bisa banyak,, n u know berat badanku turun berapa?? 3 kilo bo’!!

seneng juga sih,, karena sakit berat badanku jadi turun! hehehe ;p

n sekarang pun masih belom sembuh total,, masih bengek,, flu n batuknya bandel bgt,, gak mau ilang2!!

padahal kerjaan udah numpuk!! BEM,, bikin PKMI n KPKM… fiu….

tapi,,, ya teteup… jalanin aja cz kalo dikostan terus malah bikin pusing!!

1 Komentar

  1. unang

    kacian buanget kamu vin!!, cepet sembuh dechh biar bisa beraktifitas kembali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: