magang?? senangnya… tapi,, capek bgt!!

tanggal 12 Juli kemaren aku resmi magang di Indonesia Heritage Foundation (IHF),, yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

IHF yang bergerak dalam bidang pendidikan, mencoba menerapkan metode baru  untuk menciptakan SDM Indonesia yang tidak hanya smart tapi juga good. Smart dalam segi kognitif sekaligus memiliki good character.

IHF tuh IKK (Ilmu Keluarga dan Konsumen) bgt!! IKK yang merupakan tempat dimana aku menimba ilmu dalam menyelesaikan program bachelor degree-ku salah satunya concern di bidang pendidikan. oleh sebab itu,, aku memilih magang di IHF dalam mengisi liburan yang lumayan panjang.

ok, that is overview about IHF, the place where I spend my long holiday.

aku seneng bgt bisa magang di IHF karena disitu aku bisa mengembangkan disiplin ilmu yang sedang aku geluti selama ini. tapi,, jujur capek bgt!! secara ya perjalanan dari tempat tinggalku ke IHF menghabiskan waktu 2 jam!! karena tempat tinggalku di Bogor sedangkan IHF di Cisalak-Cimanggis-Depok! bisa dibayangkan khan aku harus berangkat jam berapa (aku sudah harus sampai di tempat magang jam 7-8 pagi) n baru bisa nyampe tempat tinggal jam berapa juga(jam pulang jam 4 sore)?? mungkin kalo yang udah biasa nggak bakalan capek,, tapi aku???

tapi jujur,, aku seneng bgt… karena dengan magang ini aku bisa menambah kredibilitasku pada bidang pendidikan khususnya pendidikan holistik berbasis karakter yang saat ini sedang dikembangkan oleh IHF.

aku cuman berharap aku selalu diberi kesehatan biar bisa tetep magang dengan optimal. Amien…🙂

1 Komentar

  1. made2

    Amien.., semoga vina tetap diberi kekuatan dan kesehatan jasmani N rohani.

Tinggalkan Balasan

