susahnya ngomong “GUE”

susahnya ngomong gue!!

padahal aku sudah 2 tahun di Bogor,, tapi aku tetep gak bisa ngomong gue!

gak tau kenapa setiap aku mau ngomong gue, rasanya ada yang nyangkut di tenggorokan!!

kenapa ya???

kadang aku ampe gak enak sendiri kalo ngobrol ma temen2 yag laen yang terbiasa ngomong pake gue-lo, rasanya aku jadi eksklusif bgt dengan ngomong aku-kamu!!

ada yang bisa kasi solusi??

pasti solusinya “udah lah.. jadi diri kamu sendiri aja..”

emang harus seperti itu,, cuman aku kan kadang ngerasa gak enak ama temen2,, rasanya aku tuh orangnya eksklusif bgt!!

gimana dunks?? 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: