susahnya ngomong “GUE”

susahnya ngomong gue!!

padahal aku sudah 2 tahun di Bogor,, tapi aku tetep gak bisa ngomong gue!

gak tau kenapa setiap aku mau ngomong gue, rasanya ada yang nyangkut di tenggorokan!!

kenapa ya???

kadang aku ampe gak enak sendiri kalo ngobrol ma temen2 yag laen yang terbiasa ngomong pake gue-lo, rasanya aku jadi eksklusif bgt dengan ngomong aku-kamu!!

ada yang bisa kasi solusi??

pasti solusinya “udah lah.. jadi diri kamu sendiri aja..”

emang harus seperti itu,, cuman aku kan kadang ngerasa gak enak ama temen2,, rasanya aku tuh orangnya eksklusif bgt!!

gimana dunks?? 

Tinggalkan Balasan

