enjoy my life with violin?

belajar biola baru 4x pertemuan,, tapi aku seneng bgt!!

akhirnya aku belajar musik juga!

apalag sekarang aku lagi demen2nya!!

belajar pindah chord dari satu strig ke string yang lain n sekalian belajar baca not balok!!

bener2 bisa gilangin stress dah pokoknya!!

aku seneng,, di tengah2 kebosanan akan rutinitas yan sama n sangat menjemukan aku punya tempet pelarian yang positif,,

aku belajar biola,,

aku belajar ngutak-ngatik foto,,

satu yang belom kesampaian,,

aku pengen belajar bahasa perancis!!

kayaknya seru deh!!๐Ÿ™‚

bisa biola,, bahasa perancis juga!!

sapa tau nanti aku bisa dapet beasiswa belajar biola di perancis!!

Amien…

1 Komentar

  1. biola ya,, adek Ma belajar biola juga lho,, udah berapa taun ya,,? kok Ma lupa sih,,

    berjuang belajarnya ya,,

    btw, Ma juga mau belajar bahasa perancis juga,,๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

