gak mau kalah ma penyakit!!

cukup satu hari (rabu/ 30 Mei 2007) aku bener2 ngerasa gak enak badan!!

tapi walopun hari itu aku bener2 lemes,, aku paksain masuk kuliah…

n Alhamdulillah kamis keadaanku more better…

n sekarang bener2 sembuh,, tapi batuknya masih ada dikit…

sakit tuh sebenernya dari pikiran…

saat daya tahan tubuh kita melemah karena aktifitas yang segudang,, badan jadi kurang resisten (udah bisa diserap belom sih kata ini?) terhadap penyakit… n hasilnya kita jadi sakit!

tapi kalo pikiran kita selalu sehat,, aku yakin semuanya cukup dihadapi dengan istirahat cukup, makan cukup (walopun gak napsu ato makanan terasa pahit,, paksain untuk bisa dimakan) + minum suplemen ato vitamin c dosis tinggi, terus jangan lupa menjaga pikiran agar tetap sehat.

n hasilnya,, kamis aku tetep kuliah (walopun kuliah paginya bolos!), sorenya langsung LIA n malemnya les biola.

jumat,, aku seger bugar, emang sih,, suaraku masih seksi!šŸ˜‰

tapi aku seneng,, hari ini (sabtu) aku bener2 sembuh n bisa ngelakuin aktifitas seharian…

CHAYO VINA!!!

1 Komentar

  1. made2

    syukurlah klo dah sembuh…šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

