lagi gak enak badan nih,,, :(

akhirnya kemaren LKTM seni selesai juga,,, Alhamdulillah…

tapi perjuangan belom berakhir,, masih ada LKTM Pertanian yang deadline-nya 11 Juni 2007!

aku sekarang lagi gak enak badan,,,😦

flu,, batuk,, sedikit demam…

padahal kerjaan masih numpuk! banyak yang belom selesai! tugas kuliah,, mading,, LKTM pertanian,, ujian LIA,, harus les biola pula!!

ini aja aku paksain nge-net karena harus nge-email tugas ke dosen…

hiks…. hiks…

aku paling kesel kalo sakit!! hal yang paling nggak ngenakin adalah sakit!! sakit apapun itu!!

karena kalo sakit aku jadi gak bisa se-produktif biasanya!

ya udahlah,, kayaknya emang lagi waktunya agak gak enak badan,,

harus istirahat kali ya???

jangan terlalu m’forsir tenaga n harus refreshing kali ya??? n harus inget kemampuan diri yang paling penting!

intinya jangan terlalu maksain diri!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: