study hard n play hard???

study hard but keep play hard??

bisa gak sih??

bisa aja asal kita tahu gimana caranya bagi waktu!!

aku punya beberapa deadline

21 Mei: Deadline proposal “kemah research”

23 Mei: Deadline proposal SYEC

28 Mei: Deadline LKTM seni

31 Mei: Deadline pengumpulan berkas Duta Muda ASEAN

11 Juni: Deadline LKTM pertanian

tugas kuliah yang harus beres sebelum UAS juga gak kalah bejibunnya!!

selain itu tanggal 16 Mei ada ujian ke-2 matkul Tumbuh Kembang Manusia,,

trus tiap hari selasa ‘n kamis harus les LIA dari jam 5 sore ampe jam 7 malem,,

tiap hari selasa jam setengah 2 siang harus ngerjain PKM ke … tiiittt (sensored),,

jadwal kuliah yang padet tiap harinya bikin aku harus lebih pinter lagi bagi waktu,,

masih belom dengan jabatanku sebagai co divisi infokom di himaiko (himpunan mahasiswa ilmu keluarga dan konsumen)

trus aku juga penanggung jawab CREAKKER’S (mading IKK)

selain itu mulai kamis tanggal 17 Mei aku mulai les biola seminggu sekali jam 8 malem!! (secara ya,, aku kan gak bisa mainin satu alat musik pun!! dan biola adalah alat musik yang sejak kecil pengen aku kuasai)

huaa….

kapan mainnya???

bisa kok,, buktinya aku masih sering jalan bareng ma temen2,,

nonton bareng,,

baca novel…

yang terpenting adalah manajemen waktu,,,

dan satu hal yang saat ini selalu aku pegang adalah,,,

BELAJAR GAK KENAL USIA!!!

aku masih pengen belajar nari, aplikasi2 komputer dan manajemen website,,

selain itu aku juga pengen jadi relawan di yayasan2 yang bergerak di bidang anak2, pendidikan dan keluarga,,

aku juga pengen jadi relawan di UNICEF ato UNESCO,,

karena dari situ aku pikir pasti banyak bgt yang bisa aku pelajari…

aku cuma berharap satu hal,,

semoga semangatku tetap seperti ini dan kalo bisa jadi bertambah…

karena hanya dengan semangat ini aku bisa bertahan…

doain aku ya….🙂

2 Komentar

  1. chuantique

    Weks…, cewek yang satu ini hebat, punya semangat yang tinggi, punya banyak energi, dan selalu tersenyum.
    Les biola…? kalo udah pinter main biola kayaknya cewek yang satu ini akan coba yang lain (mungkin piano).
    Forget the past, Keep your spirit !.

  2. pengennya emang gitu,,,
    satu alasan kenapa aku belajar biola dulu karena kalo harus beli piano sendiri kayaknya aku harus nunggu ngumpulin uang hasil kerja ampe 2 tahunan lebih deh!! (secara kalo piano aku pengen piano akustik klasik!!)
    kalo biola kan murah! kebetulan kemaren dapet beasiswa,, so uangnya buat beli biola n daftar les biola di purwacaraka yasmin…
    doain ya setelah expert di biola aku bisa belajar piano,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: