what’s wrong with me???!!!

baru selesai ujian perkembangan keluarga yang bener2 gak sukses!!

masih dalam keadaan pusing n shock, buka email, ada message dari milis mata kuliah perilaku konsumen yang isinya nilai ujian,,,

dan aku tambah shock!!! pengen nangis,,, hiks… hiks… hiks… hua!!!!😦

apalagi kalo inget ujian 7 mata kuliah (dalam 6 hari, dari 9 April ampe 14 April: memang bukan jadwal ujian yang sangat bersahabat!) yang sudah aku lewati dari 8 mata kuliah yang aku ambil, hanya satu yang aku yakin “lumayan sukses”,,,

apa yang terjadi denganku???

apa yang salah denganku???

aku masuk di jurusan yang aku pengen,,, tapi kenapa rasanya aku gak bisa survive disini??? (seharusnya aku bisa lebih baik! karena jurusanku sekarang bener2 “vina bgt”)

kenapa nilai2ku sejak semester 3 ( mulai masuk jurusan) jadi kacau balau n amburadul gak karuan???!!!

KENAPA???!!! 

what’s wrong with me???!!!

karena soal yang diluar prediksiku?

atau karena soal yang kadang “gak eling”?

mungkin memang usahaku aja kali ya yang kurang maksimal?

tapi kenapa aku gak bisa se-survive dulu??

ada yang bisa kasih jawaban atau saran?

bener2 pusing n sedih bgt niy!!

help me,,,

…………..

3 Komentar

  1. BoN ^.^

    Wah..wah..
    kalo menurut ceritamu, yang bilang kalo dulu pernah bisa survive, mestinya khan sekarang juga bisa.

    Mungkin cuma kehilangan motivasi aja..
    Sayang banget lho ortu uda nyekolahin kamu jauh-jauh, kalo mutung tengah jalan ^.^

    Mana neh, Okvina yang suka berapi-api kalo cerita tentang kuliahnya ^.^

    Kalo boleh kasih saran,,
    please save your body, mind, and soul.
    Kegiatanmu tuh seabreg, kemampuan orang ada batesnya, meskipun kamu seneng dengan semua aktivitasmu, tetep aja badan dan pikiran perlu istirahat biar ga jenuh.

    Maklum uda pengalaman seh ama jenuh kuliah ^.^
    Ya uda deh, selamat mencari motivasi baru untuk semangati kuliahmu.

    Yuk ah, marii…
    Tha~

  2. chuantique

    Blognya kok gak CENTER ya vin…?
    Cari tampilan yg lain aja….

  3. chuantique

    Nice theme !, blue…, like a sky….., fly…..

Tinggalkan Balasan

