hari-hari melelahkan

huh…

capeeeekkkk bgt…

cuman itu yang bisa menggambarkan keadaanku saat ini.

gimana gak mau capek! dikejar-kejar 2 deadline! yang satu untuk PPKM, fixed draft-nya harus udah masuk dekanat tanggal 19 padahal sekarang masih nyampe ladasan teori! pembahasan belom kepegang sama sekali, padahal ya yang laen tuh udah 50-60% gitu…

tapi yang pasti, gimanapun caranya, makalah untuk PPKM harus jadi, karena gak enak ma pembimbing, pak Arif. dan selain itu juga untuk menjaga nama baik FEMA n nama baik sendiri pastinya. aku yakin kelompokku pasti bisa nyelesein semuanya. gak muluk-muluk siy…keinginan kelompoku cuman jadi finalis aja… alah, itu namanya juga muluk bgt!tapi gak papa lah, kalo gak gitu kan gak semangat jadinya…

setelah makalah untuk PPKM jadi, aku harus fokusin diri untuk nulis essay, doain ya biar aku gak mabok nulis terus…  tapi Insya Allah aku gak bakalan mabok nulis karena sebenernya aku suka nulis n itu satu-satunya talent yang aku miliki. selain itu juga, essay yang mau aku tulis nanti adalah bidang yang aku suka bgt n aku ngerti dg bidang tersebut, yaitu bidang pendidikan n anak (sesuai dengan disiplin ilmu yang sedang aku tekuni saat ini)

ya udah itu aja…

doain ya biar aku sukses meniti karier (alah! sok orang kantoran!) di dunia tulis-menulis, baik ilmiah, populer, ataupun semi ilmiah n populer, ok…?

1 Komentar

  1. Vina, isinya koq diary aja seh? tulisan2, makalah2, tugas2 kuliah yang berbentuk karya tulis bagus juga lho kalo dimasukin dalam blogmu… hanya saran🙂

Tinggalkan Balasan

