banyak bgt pengennya!!

aku pengen PKMMku nanti lulus n bisa presentasi di Lampung

aku pengen paper PPKM  cepet beres n bisa lolos jadi finalis n bisa presentasi di Mataram

aku pengen IP 4,00 n IPK diatas 3,5

aku pengen essay untuk lomba “optimisme anak bangsa” cepet selesai n bisa  jadi finalis, so bisa presentasi di Gresik

aku pengen bisa jadi mapres biar bisa ikut upacara 17 agustus di istana

aku pengen bisa dapet student exchange ke jepang

aku pengen nanti bisa nerusin s2 di luar negeri (jepang, eropa, atw amerika)

aku pengen les piano

aku pengen jadi dosen di IKK

aku pengen punya SBB (semai benih bangsa)

aku pengen punya suami yang sayang aku, pengertian n bisa nerima aku apa adanya

aku pengen punya anak2 yang manis

aku pengen punya keluarga yang bahagia, harmonis, sakinah….

keinginan n impian yang harus jadi kenyataan…

aku harus berjuang sekuat tenaga agar semua itu terwujud…

1 Komentar

  1. Bonie

    Dan aku cuma pengen semua itu ga bikin kamu jadi takabur..
    Amiieenn..!!

Tinggalkan Balasan

