Akhirnya satu penderitaanku berakhir!

UAS udah beres…

seneng bgt dech!

UAS kali ini, seperti biasa juga, not too bad n not too good…

tapi aku cukup puas walopun usahaku kurang maksimal di UAS kali ini n UAS kali ini juga dipenuhi dengan “mengarang indah” (aku juga heran, kenapa ya kemampuan ngarang jawaban sekarang semakin terasah???)

namun, dengan semua penderitaan n masalah yang aku alami saat ini, aku sudah cukup puas dengan apa yang aku dapatkan, karena gak semua orang masih bisa SURVIVE seperti aku…

Salut dech untuk diriku…😉

dan sekarang saatnya untuk liburan…

namun berakhirnya semester ini merupakan awal dari akhir untukku, karenadi semester depan aku harus berjuang lebih keras n lebih giat lagi dalam segala hal karena banyak sekali impian n target yang harus aku realisasikan… aku harap aku masih bisa tetap SURVIVE… n aku yakin aku BISA!!

apa sich yang vina gak bisa???!!!

2 Komentar

  1. HUaahh….
    Cape de..masih aja suka muji-muji diri sendiri +_+

    Kalo dibaca-baca kayanya masalahnya berat banget ya? (hehe..sok tau ^.^)

    Happy Holiday aja deh, biar adem ayem dirumah.
    Ntar kalo lewat juanda lagi ga pake terpesona u/ yang kedua kali ya..
    hihihi.. (^.^)

  2. yunus

    assalamualaikum mbak vina…

    cm pngen do’akn mg ap yang impikan terwujud & sukses always..!!

    amien….:-)

Tinggalkan Balasan

