bingung==>pusing==>stress==>GILA!!

Aku bingung!!! aku pusing!!! Aku stress!!! tapi Alhamdulillah aku belom dalam keadaan gila!! dan yang pasti jangan sampe aku ngalamin itu!!

tar lagi mau UAS, belom belajar sama sekali!!! masalahku juga gak ada abisnya!! aku tertekan dengan semua ini!!! gak ada yang bisa bantu aku!!! aku harus hadepin semuanya sendiri…..

rasanya aku pengen pergi dari dunia ini…..capek….lelah….bosen dengan semua yang menjemukan…..never ending…..

kapa semua ini bakalan nemuin yang namanya last episode??? kalo aku mati kali ya….!!! atau… kalo aku gila….? atau….kalo semua ini bisa terselesaikan dengan caraku sendiri….? atau….kalo…..???

kita  lihat aja nanti apa yang bakalan terjadi padaku…

yang pasti satu hal yang selalu aku pegang dari dulu adalah….

Apapun yang terjadi, keep fighting, keep smiling, n keep survive…..

CHAYO vina!!! always believe that you can solve your problem only with your self!!!

1 Komentar

  1. mad

    gak pa2 jd wong gila itu juga anugrah… situ gak punya dosa mo telanjang kek… mo tidur ditengah jalan kek…mo teriak2 kek … mo jd tekekpun boleh gak ada yg larang …orang sekitar pasti gak heran wong situ sdh gila jadi nikamti aja… nanti kl u belum benar2 gila malah repot semua orang ngira u pasti sudah gila….. padahal belum khan…tambah pusing khan… capek deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: