hari yang melelahkan, sekaligus menyenangkan!

hari ini aku nekad banget! Maksudnya….????!!!

aku ceritain dari awal ya……

begini ceritanya…..

beberapa hari yang lalu aku checkmail. n seperti biasa banyak bgt email yang masuk (gimana ya… namanya juga orang sibuk sekaligus terkenal gitchu….. PENTING YA….?).

setelah aku seleksi mana email yang terkategorikan sebagai garbage n mana yang usefull, aku udah agak sedikit enak lihat list email di inbox, aku buka satu email yang subjectnya menarik hatiku….

“survival in television journalism”

mau donk ikutan……….tapi dimana ya? auditorim adhyana, wisma antara? dimana ya…?

tapi akhirnya aku nekat ikutan walopun gak tau tempat itu dimana. aku bayar tiket dengan transfer ke CPnya. H-2 acara aku mulai bingung….. cari tau wisma antara dimana. kata panitianya wisma antara tuh di jalan medan merdeka n deket ma kedubes AS. jalan medan merdeka tuh dimana n keduber AS tuh dimana aku gak tau!! aku mulai cari tau ma temen2ku yang asli anak jkt, n mereka juga kebingungan… temen sekost ada yang anak jakarta, namanya Dita. dita bilang dy mau balik ke rumahnya H-1 dari acara dan aku mau nginep rumahnya n pas D-Day_nya aku ke wisma antaranya mau dianterin ma sodara dita yang lebih hapal ma daerah jkt. but, kadang kita harus menerima kenyataan pahit….(alah, kaya’ yang dapet masalah yang super rumit aja!!!), iya, kadang kenyataan gak seperti dan seindah yang kita bayangkan dan inginkan. dita gak jadi balik ke jkt n it means that i must go to the blank place in my mind or the place that i don’t ever know before alone. but, the God always with me (thanx very much, much,n muchly God), coz finally I can get the clues about that place from my boarding-house-friend.

saturday morning, only with myself, I go to the jakarta alone to come to the seminar. dari bogor aku naik pakuan. kata temen sekost c disuruh turun di gambir n dari situ tinggal jalan dikit ke arah monas, udah keliatan deh wisma antaranya….. but, i make a mistake. aku turun di gondangdia, aku gak tau kalo itu stasiun gondangdia karena waktu itu banyak banget orang yang turun n aku pikir itu gambir…. n setahuku juga, pakuan kan cuma berenti di depok UI, manggarai, gambir, dan terakhir kota. tapi ternyata itu stasiun gondangdia!! awalnya aku bingung!! maklum masih belom pernah ke jkt sendiri, selama ini selalu ada yang nemeni kalo ke jkt. Akhirnya aku sok PD aja, naik bajaj, bilang ke abang bajaj “wisma antara ya pak” dengan wajah yang meyakinkan kalo aku tau dimana wisma antara. ternyata aku cuman bentar naik bajajnya!! udah nyampe aja ke wisma antara!!

acara dimulai jam 9.30, tapi aku udah nyampe TKP (sok polisi gitu….) jam 7.45!!! kepagian bo’!! panitia masih check sound, aku udah nangkring disana. tapi ga papa, akhirnya ada satu panitia yang mendekatiku dan ngajak aku ngobrol, akhirnya kami terlibat dalam suatu perbincangan yang cukup akrab menurutku mengingat kami baru kenal cz dy sangat interest banget ma disiplin ilmu yang sedang aku tekuni saat ini dan dy banyak nanya2 ke aku tentang banyak hal yang membuat aku merasa seperti psikolog dadakan gitu dech….

ceritanya lanjut besok ya coz aku bener2 capek niy…. laper pula….. n tenang aja, ini baru cerita permulaan, ada yang lebih seru!!! penasaran khan….tunggu di edisi berikutnya ya….

bye……

1 Komentar

  1. LiefkaCute

    haaiiii…
    salam kenal sebelumnya ya!!
    makasih bgt ya udah tertarik dan dtg ke acara seminar yg aku dan temen2 aku bikin,sampe dimasukin ke blognya,bahkan sampe senekad itu cma mau dtg ke seminar anak2 London School.
    btw..kamu tau dari milis yang aku kirim ya??milis beasiswa maksudnya!!
    tkcr

Tinggalkan Balasan

