Capek….

tugas numpuk gak ada abisnya, harus ngurusi mading, himpro, tim kreatif kelas, belom lagi masalah pribadi yang kayanya bakalan long ending story dech…

CAPEK…

cuma kata itu yang bisa mewakili keadaanku saat ini…

tapi kalo hidup gak ada problem, gak ada yang bikin capek bukan hidup namanya…

semua masalah sedang menghadang kita kadang kala membuat hidup jadi lebih hidup!!

tapi kalo masalahnya berat banget seperti yang sedang aku hadapi saat ini dan gak tau kapan bakalan berakhir, bukan malah bikin hidup jadi lebih hidup, stress berat yang ada!!!

tapi aku yakin Allah gak bakalan kasih cobaan diluar batas kemampuan hambanya…

jadi, apapun yang sedang aku hadapi saat ini, aku yakin ini adalah yang terbaik yang telah diberikan Allah padaku.

tapi, bukankan hidup adalah suatu pilihan? kita yang memilih mau jadi apa hidup kita nanti.

aku jadi bingung, sebenernya hidup tuh udah ditentuin apa kita yang milih sih?

karena aku ngerasa selama ini aku banyak banget membuat kesalahan dalam hidup karena pilihan yang aku buat dan aku jadi sangat tersiksa dengan semua itu…

yang bisa aku lakukan saat ini adalah hanya menghadapi semua yang terjadi karena pilihan yang telah aku buat sendiri…

semoga aku kuat menjalani semua yang terjadi dalam hidupku…

Amien…

Komentar ditutup.

